Senin, 14 Juli 2014

kepada kamu..

Kepada kamu calon pendamping hidupku, selamat hari jadi yang ke 3 tahun ya. 3 tahun itu berarti 36 bulan, berarti juga 144 minggu, berarti juga 1095 hari, berarti juga 65700 jam. Bahagia? Bangetlah! Kata terimakasih bukan hal yang paling tepat lagi untuk mengisyaratkan sayang ini ke kamu. Terimakasih itu engga bisa ngeganti segalanya. Kalau ada kata yang lebih tinggi dari kata terimakasih itulah yang akan aku ucapkan untukmu hari ini sayang.
Kepada kamu calon pendamping hidupku, menemukanmu adalah cita-citaku. Mencarimu adalah tujuan hidupku. Entah dari kapan aku mencari kamu. Entah dari kapan aku memikirkan kamu. Entah dari kapan aku sadar kalau kamu adalah orang paling sempurna yang pernah aku tahu, dan entah dari kapan aku ingin kamu yang jadi pendamping hidupku.
Kepada kamu calon pendamping hidupku, maaf banyak hal yang telah merusak  pikiranmu di bulan-bulan terakhir ini. Maaf banyak hal yang secara eksplisit mungkin kamu anggap engga masuk akal. Sesungguhnya, aku engga lebih dari manusia lainnya. Aku bisa juga menangis sejadi-jadi-nya atau tertawa sekeras-keras-nya atau mengamuk semarah-marah-nya atau ngedumel se-bt-bt-nya, aku bahkan bisa lakukan semua itu secara bersamaan. Aku bahkan sudah terbiasa untuk tertawa karena marah padamu padahal aku menangis karena marah melihat sikapmu.
Kepada kamu calon pendamping hidupku, hadiah ini mungkin engga lebih dari hal yang mungkin teranggap biasa menurutmu. Tapi ini untukmu, untuk calon pendamping hidupku agar aku terus percaya bahwa benar kaulah orang yang aku cari. Aku mencintaimu jadi gunakan ini agar kamu tahu betapa Allah juga mencintaimu J
Kepada kamu calon pendamping hidupku, terimakasih yang paling tinggi karena telah bersamaku sampai usiaku hampir genap 19 tahun. Semoga Allah selalu mengijinkan aku mencintaimu. LOVE!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar