Kamis, 16 Februari 2012

Bukan Untuk Disesali

Hualooooooo ..
huah rasanya udah lama juga gak posting di blog ini. Anyway penting gak ya kalau gue bilang sekarang gue udah SINGLE *apa? iya bener sekarang gue SINGLE plis di BOLD terus d garis miring oke SINGLE wkwkwk
Penting gak penting sih memang tapi ya begidu deh nama nya juga anak muda lagian ada pepatah "Sebelum janur kuning itu melengkung segeralah mencoba berpacaran" >>> ini menurut gue hehe.
Single itu bukan takdir coy Single itu pilihan. Baru sadar aja gue kemarin-kemarin pacaran sama orang yang engga sejalan engga sepengertian engga seperasaan dan engga sepenangguhan *loh?. Intinya pacar gue yang kemarin (oh ya semua postingan yang ada nama dia udah gue hidden kok jd gak usah pingin tau yg mana orang nya ya ;;) yang jelas itu laki-laki gak sejalan sama gue gak tau juga sih kalau sama elo #eh hehe) itu bukan tipe gue lagi. Gue tiba-tiba jadi gak doyan sama orang yang gak punya rencana hidup. Sampe-sampe gue d ceramahin sama teteh gue yg bilang "yaiyalah gimana mau d rencanain yong hidup besok gmna aja belum tau" zzz swt dah teteh gue juga emang beda aliran sama gue. Menurut gue "Hidup hari ini tuh untuk hidup di masa akan datang jadi rencanain semua kehidupan lo hari ini. Kalau lo ngeroko hari ini, besok-besok lo mati juga gara2 roko elo itu"
Terserah deh tuh orang (mantan gue) mau ngatain se apa ke gue yang jelas nih "Selangkahpun gue gak mau lagi untuk sejalan sama dia. Gue lebih baik jalan sendiri. Lebih bahagia! Masalah cowo? Ntar dulu lah". Banyak yang bilang gue ABABIL tapi engga kok gue itu cuman mencari yang terbaik untuk hidup gue sendiri di masa yang akan datang.
Oke segitu aja ini gue beri (edan gue beri) gambar-gambar penyejuk jiwa untuk siapa saja yang sedang atau masih SINGLE wkwkwk.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar